Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
CNN : “K-Pop kini telah mendarat di masyarakat Barat”
Quote:Dengan kunjungan Girls ‘Generation untuk dua talk show besar di Amerika, akhirnya masyarakat barat mulai memperhatikan lebih terhadap Hallyu Wave.

[Image: 20120211_kpop_cnn-600x337.jpg]

Setelah menonton pertunjukan ”The Boys” melalui acara ‘Late Show With David Letterman’ dan ‘Live! With”Kelly, beberapa selebriti Hollywood telah memuji kecantikan dari sembilan wanita Girls Generation di TV dan melalui situs jaringan sosial, seperti aktor Daniel Radcliffe dan penyanyi-penulis lagu Simon Curtis.

Video Musik K-Pop juga telah meningkatkan penonton di Internet, dan mereka telah sering tampil pada homepage dari berbagi situs video yang diakui secara global, YouTube.
K-pop kini telah berubah menjadi Hallyu Wave dan menjadi kekuatan.
Kini, bahkan juga menarik perhatian outlet berita utama TV kabel Amerika CNN.

Pada 11 Februari, CNN merilis sebuah artikel tentang ledakan Hallyu Wave di Segmen usaha mereka. Penyedia berita internasional menyebutkan beberapa hal termasuk perluasan ekspor Korea, bagaimana Film Korea, Drama, dan K-pop musik telah mengambil alih Asia; dan proses pelatihan yang ketat para idola K-pop.
Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Semoga musik indonesia bisa menyusul kpop yang kini telah mewabah di seluruh penjuru dunia, yang paling penting musik indonesia harus ditingkatkan kualitas dan kreativitasnya, kalau bisa jenis musiknya lebih beragam Nyengir
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)