Posting Balesan 
 
Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ilmu Pesugihan Paling Tokcer
07-05-2013, 07:20 PM
Posting: #1
Ilmu Pesugihan Paling Tokcer
kiye dudu hoax ya, jurus kiye sangat ampuh! contone bisa dibaca artikel dibawah ini :

Fenomena kemunculan Eyang Subur di media baik cetak maupun elektronik memunculkan tanda tanya besar, sebenarnya siapa itu Eyang Subur. Dengan kekayaan yang berlimpah setelah sebelumnya “hanya” berprofesi sebagai tukang jahit semakin membuat penasaran masyarakat luas. Pertanyaan tentu saja menyangkut bagaimana seorang Eyang Subur merintis kesuksesannya dari seorang tukang jahit menjadi milyarder yang bahkan sering bagi-bagi mobil, katanya.

Dari rasa penasaran itu, ada satu cerita pengalaman menarik dari teman saya yang memaksa kita untuk tidak berburuk sangka kepada Eyang Subur (karena toh berburuk sangka juga merupakan perbuatan yang kurang baik). Cerita ini berlangsung kurang lebih satu tahunan yang lalu. Saat itu Eyang Subur bersama rekan-rekannya sedang mengadakan sebuah acara di sebuah hotel di Yogyakarta dan kebetulan teman saya magang di hotel tersebut. Saat salah satu rekan kerja teman saya mengatarkan pesanan makanan ke kamar Eyang Subur, Eyang subur bertanya kepada rekan kerja teman saya tersebut, “ada berapa orang teman anda di dapur?” Lalu setelah mengetahui jumlah pekerja yang saat itu sedang bekerja di dapur, Eyang Subur mengeluarkan sejumlah uang yang jumlahnya lumayan diberikan ke rekan kerja teman saya dan menyuruhnya untuk membagikan uang tersebut ke teman-teman yang lainnya.

Dari cerita tersebut kita bisa perhatikan QS. Al-An’am ayat 160 “Barangsiapa membawa amal yang baik maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).” Ayat itu menjelaskan bahwa Allah menjanjikan balasan 10 kali lipat bagi mereka yang mau berbuat baik. Salah satu perbuatan baik adalah bersedekah, jadi jika melakukan perbuatan baik seperti sedekah maka akan dapat balasan 10 kali lipatnya dari sedekah yang kita lakukan.

Jadi jika kita berprasangka baik, ada hubungan antara Eyang Subur kaya, beliau bagi-bagi sedekah, dan janji Allah akan balasan 10 kali lipat bagi mereka yang berbuat baik. Jika kita berprasangka baik, dari cerita itu mungkin sedikit terjawab bagaimana Eyang Subur bisa berlimpah harta seperti sekarang ini, bahkan jawaban itu sudah diberikan Allah dalam Al-Quran. Jadi bila ada tuduhan atau isu yang mengatakan Eyang Subur kaya karena pesugihan, jawabannya memang benar Eyang Subur menjalankan pesugihan, pesugihannya adalah pesugihan paling hebat, yaitu sedekah. (Amin)

Dolan maring website pengguna kiye Goleti kabeh postingan seka pengguna kiye
Add Thank You Kutip pesan kiye neng balesan
12-05-2013, 07:00 PM
Posting: #2
RE: Ilmu Pesugihan Paling Tokcer
joss meong ah,,Es Teh
tapi seumpama enyong dinein duwit akeh neng eyang subur,,enyong ya mikir2 ndisit lah, wedi mbokan dicawel ketheke Xixi wkwkw
FB ne Enyong
Tegal Cyber Community on Youtube
Hidup itu harus bergerak, diam berarti mati.....!!!

Goleti kabeh postingan seka pengguna kiye
Add Thank You Kutip pesan kiye neng balesan
Posting Balesan 


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS