Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
(takon) cara mbobol password BIOS
Cara yang paling umum untuk me-reset atau menghapus password di-BIOS/CMOS adalah mencabut baterai dari motherboard selama 30menit ato lebih. Cara lain ialah dengan mereset melalui jumper yang sudah tersedia di motherboard.
Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat me-reset komputer atau password CMOS BIOS dengan cara mengeluarkan baterai atau menggunakan jumpter CMOS (menggunakan laptop), berikut ada beberapa alat yang dapat Anda coba untuk menggunakannya buat menghapus password BIOS.
Cara mereset bios atau cara reset bios :
Sebelum mencoba program untuk me-reset password CMOS/BIOS anda, berikut adalah “Default password backdoor” untuk masing2 merk BIOS. perhatikan hurup besar dan hurup kecil. harus diketikkan sesuai dengan aslinya.AMI Backdoor atau Default BIOS Passwords
Phoenix Backdoor atau Default BIOS Passwords
phoenix
Sebenarnya ada cukup banyak alat untuk menghapus password BIOS tapi hati-hati loh, ada beberapa program yang sudah ketinggalan jaman (tanggal kembali ke 1994). Saya akan merekomendasikan Anda untuk mencoba beberapa penghapus password CMOS yang lebih baru. Selamat mencoba.
1. CmosPwd dari CGSecurity

Mungkin inilah program penghapus password cmos yang paling baru untuk saat ini, CmosPwd dapat men-decrypts sandi Anda yang disimpan didalam CMOS yang digunakan untuk mengakses SETUP BIOS. Dapat bekerja dengan model BIOS berikut: ACER/IBM BIOS, AMI BIOS, AMI WinBIOS 2.5, Award 4.5x/4.6x/6.0, Compaq (1992), Compaq (versi baru), IBM (PS/2, Activa, Thinkpad), Packard Bell, Phoenix 1.00.09.AC0 (1994), a486 1.03, 1.04, 1.10 A03, 4.05 rev 1.02.943, 4.06 rev 1.13.1107, Phoenix 4 release 6 (User), Gateway Solo – Phoenix 4.0 release 6, Toshiba dan Zenith AMI. Dengan CmosPwd, kamu juga bisa mem- backup, restore dan menghapus/kill cmos. Kamu harus login dgn akses administrator, jalankan perintah ioperm -i kemudian jalankan perintah cmospwd_win.exe
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)