Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa itu i-frame ?? ada yang tahu??
Question 
Entah kenapa saat aku buka web blog ku URL [url] http://url.com[/url]
The Inovation Archives yang dulunya fine - fine aja kok semenjak aku pake antivirus avast terdetek ada "i-frame".Bingung Kyeh i-frame?? apa itu iframe ? katanya sih malware yang menginjeksi HTML. tapi aku juga kurang tahu menahu tentang i-frame itu Ora ngerti. Alhasil web blogku aksesnya lama, malah koneksinya di gagalkan dan yang aku takut kan lagi google dapat mendeindeks web blog yang mengandung malware Nutupi Rai. aduh .. gimana iki?? ada yang bisa bantu ga ??? buat para master yang udah tahu dan pernah mengalami mohon bantuannya yah, ini demi blogku yang udah aku kelola setahun lebih, kan eman eman nek ke deindeks. ngosek Mohon bantuannya yah para master ampunnnnnn

Untuk lebih jelasnya aku sertakan screennya

Mohon bantuannya sekali .. tolooongg...ampunnnnnn
archive,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jul 2011.
Reply
Apa itu Iframe?
iframe kwe sebuah elemen sing bisa nampilna halaman webe wonk lia nang webe dewek. Es Teh
Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.
Reply
melu nambahi... Nyengir

mungkin avast salah ndefinisi iframe kwe, avast ngirane iframe kwe worm...

asline ya ura papa,,, abaikan aj Josss
Rendah Hati karo Rendah Diri itu Beda...

Apa Bedane?, coba renungi dewek ya...
Reply
Nyong ora ngarti apa2, tulung aja ditakoni ! cool nemen
Reply
Owh kaya kuwe?
Avast tah kurang sip oh. Apikan payung. Kudanan
jonsus,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jun 2011.
Reply
(03-08-2011, 03:19 PM)mendoan_anget Wrote: Apa itu Iframe?
iframe kwe sebuah elemen sing bisa nampilna halaman webe wonk lia nang webe dewek. Es Teh

oh kaya ngono mas ya uis suwun sampun mein pencerahan..ampunnnnnn
archive,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jul 2011.
Reply
(03-08-2011, 03:23 PM)roza Wrote: melu nambahi... Nyengir

mungkin avast salah ndefinisi iframe kwe, avast ngirane iframe kwe worm...

asline ya ura papa,,, abaikan aj Josss

oh berarti laka maslah ya mas?? ya uist mungkin perlu ganti antivir. makanen aku sampun ganti template ono opo mas.. eh di buka meneh ko esih ajeg terdetek. Ngukuri batuk
suwun pncerahane mas.ampunnnnnn
archive,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jul 2011.
Reply
#8
angger emang web e ana malware,,
coba buka nggo chrome
ngko tah ana peringatan
website e ana malware..

Es TehEs TehEs Teh
saya suka siomay
Reply
(04-08-2011, 11:25 PM)laksonoadi Wrote: angger emang web e ana malware,,
coba buka nggo chrome
ngko tah ana peringatan
website e ana malware..

Es TehEs TehEs Teh

oh berati chrome uist bisa ndetek malware toh.. yo uist maksih sanget pencerahane ko mas. mau sekal langsung tak cek mas., alhamdulillah weblog ku ora kena opo² syukur alhamdulillah. matur suwun sanget njeh. .tahu aciEs TehEs Teh
archive,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jul 2011.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)