Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pemkot Tegal adakan pasar murah
Web Pemkot Tegal Wrote:Guna membantu kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Pemerintah Kota Tegal membuka pasar murah di tiap-tiap kecamatan. Kebutuhan pokok tersebut diantaranya 9 bahan pokok seperti beras, minyak, gula pasir serta kebutuhan lain yang diperlukan setiap rumah tangga saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pasar murah untuk wilayah Tegal Barat berlangsung dikecamatan Tegal Barat, dibuka oleh Walikota Tegal Ikmal Jaya senin 22 agustus 2011. Dijelaskan oleh Walikota, penyelenggaraan pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat terutama dalam pemenuhan sembilan bahan pokok saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Disamping pasar murah, panitia juga menjual paket sembako per paket 20 ribu rupiah, padahal isi paket tersebut kalau di nilai total harganya 35 ribu rupiah sehingga Pemkot Tegal memberikan subsidi setiap paket 15 ribu rupiah.

Beberapa warga yang sempat ditemui Kominfo menyatakan bahwa adanya penjualan paket sembako murah ini merasa sangat membantu bagi dirinya. Apalagi di tengah melambungnya harga bahan pokok dipasaran harganya cukup tinggi.

Pasar murah yang berlangsung sehari itu disamping menjual harga kebutuhan pokok juga kebutuhan lain seperti sarung, baju koko, dan bermacam macam kue. (Biet)

sumber






Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.
Reply
wah aapik kiye... nais impoh kang....
PISS
ngebut
Taqobalallahu minna wa minkum... Minal Aidin wal Faizin...
Atas segala kekhilafan selama persahabatan kita, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)