Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cinta ditolak
Q tah pan asal cuap ben olih sandal jepit ning ratinge .. hahahaha (aja ding eman2)

membahas soal cinta itu memang gak pernah ada habisnya..
ada2 saja problematikanya karna... :
"Cinta itu seperti sambel, terasa nikmat namun pedas tapi justru bikin ketagihan.." .. aneh yah?

kebanyakan makan sambel yah bisa bikin penyakit, makanya harus balance dan jangan keseringan..

dulu orang berkata:
"Cinta ditolak dukun bertindak"..
tapi anak zaman sekarang berkata:
"Cinta ditolak Yamaha Vixion bertindak".. haha

Lah kalo yang gak punya motor vixion gimana tuh?

akhir'a saya pun berkata:
"Cinta sejati itu mau menerima apa adanya, kalau memang ditolak masih bisa nyari lagi kok..
moto:
"Cinta itu tak perlu banyak materi, tapi cukup dengan mulut dan bukti.." ^_^ .
Adhi Primana,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Dec 2011.
Reply
salah kamar om... kamar ngresula kwe go ngresula tentang forum kye,,, ngko eben pindah modode mrg curhat baen yah Nyengir

witing tresna jalaran saka atusan ewu lima Nyengir
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)